Tips untuk yang sering selip Kampas Koplingnya.
Aplikasi pada Kawasaki KLX / D-Tracker 150 S.
Aplikasi pada Kawasaki KLX / D-Tracker 150 S.
1. Rumah kampas kopling di Bor, tujuannya untuk memudahkan Oli melumasi kampas kopling agar tidak gampang panas.
2. Kampas Ori bawaan KLX dipensiunkan, diganti kampas kopling Tiger yang Ori Honda. (Tenang aja PnP kok).
3. Per kopling diganti dengan punya Tiger juga. Walau sudah banyak per aftermarket yang beredar. Alasan ane simple, per kopling Tiger ini empuk. Tapi kalo kena panas mesin yang tinggi gak gampang lemes.
4. Isi Oli Mesin sampai kapasitas 1,2 Liter, tujuannya agar kampas selalu basah oleh pelumas.
5. Alat2, mata bor 6 mm & 3 mm. Siapkan paking bak kopling juga, pengalaman saya bongkar pasti robek paking nya. Hehehe..
Selamat mencoba, dan rasakan sendiri hasilnya. Dijamin maknyusss, anti selip.
No comments:
Post a Comment