Traill for Work and Fun! | Bike for Adventure | Life for Enduro, Enduro for Life | You Can Go Fast, I can Go Anywhere | Dunia ini luas bro... dan lo cuma di zona nyaman doang? |
Coba deh nikmati keindahan ciptaan Tuhan di belahan dunia yang lain | Indonesia itu luas, pemandangannya juga indah, sayang kalo cuma berdiam diri di rumah.

Thursday 26 June 2014

Tips untuk yang sering selip Kampas Kopling Kawasaki KLX 150 S.


Tips untuk yang sering selip Kampas Koplingnya.
Aplikasi pada Kawasaki KLX / D-Tracker 150 S.

1. Rumah kampas kopling di Bor, tujuannya untuk memudahkan Oli melumasi kampas kopling agar tidak gampang panas.
2. Kampas Ori bawaan KLX dipensiunkan, diganti kampas kopling Tiger yang Ori Honda. (Tenang aja PnP kok).

3. Per kopling diganti dengan punya Tiger juga. Walau sudah banyak per aftermarket yang beredar. Alasan ane simple, per kopling Tiger ini empuk. Tapi kalo kena panas mesin yang tinggi gak gampang lemes.
4. Isi Oli Mesin sampai kapasitas 1,2 Liter, tujuannya agar kampas selalu basah oleh pelumas.
5. Alat2, mata bor 6 mm & 3 mm. Siapkan paking bak kopling juga, pengalaman saya bongkar pasti robek paking nya. Hehehe..

Selamat mencoba, dan rasakan sendiri hasilnya. Dijamin maknyusss, anti selip.

No comments:

Post a Comment