Traill for Work and Fun! | Bike for Adventure | Life for Enduro, Enduro for Life | You Can Go Fast, I can Go Anywhere | Dunia ini luas bro... dan lo cuma di zona nyaman doang? |
Coba deh nikmati keindahan ciptaan Tuhan di belahan dunia yang lain | Indonesia itu luas, pemandangannya juga indah, sayang kalo cuma berdiam diri di rumah.

Saturday 17 August 2013

Tanah Airku


Ini lagu yang paling aku suka, bahkan dibandingkan dengan lagu Indonesia Raya.
entah kapan tepatnya pertama kali aku denger lagu ini, tapi yang aku inget,
aku pertama kali tau judul lagu ini waktu kelas 6 SD, iya waktu lagu ini dijadiin backsound senam waktu SD,
pas endingnya, pasti yang #Generasi90an pada tau lah.
sampai sekarangpun aku masih hafal betul not piano lagu ini.



Tanah Airku - Ibu Sud

Tanah airku tidak kulupakan
Kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
Tidak kan hilang dari kalbu
Tanah ku yang kucintai
Engkau kuhargai
ia.Net
Walaupun banyak negri kujalani
Yang masyhur permai dikata orang
Tetapi kampung dan rumahku
Di sanalah kurasa senang
Tanahku tak kulupakan
Engkau kubanggakan





Tanah airku
iya, tanahnya bayar, airnya juga bayar.hehehe
tapi semua kenangan yang pernah terjadi di tanah ini, entah menyenangkan ataupun tidak
akan selalu terkenang selama hidupku.
biarpun aku pergi jauh, kemanapun, dengan motor klx tentunya
tidak akan pernah hilang dari kalbu
Tanah Indonesia yang aku cintai
Engkau kuhargai segala keindahan alam yang pernah aku lihat

walaupun banyak negri yang ku jalani, aku lewati, aku tempuh, aku kunjungi
yang kata orang masyhur dan permai keindahal alamnya
tetapi kampung dan rumahku dimana aku lahir dan tumbuh dewasa (purwokerto-semarang)
disanalah aku merasa senang, merasa damai, bahagia
tanahku tak akan aku lupakan
engkau akan selalu ku banggakan (#visitjateng #WonderfulIndonesia)



Untuk Negriku, Aku bangga dengan segala Kebodohan dan Kekonyolanmu

No comments:

Post a Comment