Traill for Work and Fun! | Bike for Adventure | Life for Enduro, Enduro for Life | You Can Go Fast, I can Go Anywhere | Dunia ini luas bro... dan lo cuma di zona nyaman doang? |
Coba deh nikmati keindahan ciptaan Tuhan di belahan dunia yang lain | Indonesia itu luas, pemandangannya juga indah, sayang kalo cuma berdiam diri di rumah.

Thursday 31 October 2013

Tips Memperpanjang SIM tanpa dibohongi polisi


Kadang polisi suka ngasal ngasih harga perpanjangan SIM,Kemaren temenku ada yang bilang cuma 120rb,
pas aku lagi di TKP aku liat orang lain bayarnya cuma 130rb (bayar 200rb dikasih kembalian 70rb)
nah pas giliranku malah disuruh bayar 140rb -_____-
kenapa?
mungkin karena percakapan ini
polisi: "sama siapa?"
aku: "sendirian pak"
polisi: "jomblooooo" *eeeeeh yang ini enggak*

nah mungkin karena aku jawab "sendirian" makanya polisi ngambil celah buat ambil untung.
coba kalo aku jawab: "sama temen-temen satu kampung pak"
mungkin malah bayar 100rb.

Dan ternyata, SIM bisa diperpanjang di luar kota,
asal memperpanjangnya di mobil SIM keliling yang ada tulisan:"Mobil Perpanjangan SIM A/C se-Jawa Tengah" 

ini penampakan SIM yang udah jadinya


panjang bener kan?

No comments:

Post a Comment